skip to Main Content
Jual ACP Jiyu Warna Tahan Lama Kirim Dari Surabaya Garansi Warna Panjang

Jual ACP Jiyu Warna Tahan Lama Kirim dari Surabaya Garansi Warna Panjang

ACP ialah jenis material berupa panel yang makin banyak sering untuk wall cladding atau fasad bagian eksterior bangunan. Mulai dari rumah hunian, mall, hotel, bank, gedung perkantoran dan berbagai jenis bangunan lainnya kini makin banyak yang mengaplikasikan ACP buat menambahkan kesan modern, minimalis, artistik atau tema lainnya. Selain mengusung merk terkemuka Seven, kami punya merk ACP yang tidak kalah bagus, yakni ACP Jiyu.

Panel komposit aluminium tersebut tersaji kuat dan kaku berkat produksinya yang mengusung bahan polyethylene sebagai inti/core panel yang di kedua sisinya diapit menggunakan 2 lembaran aluminium. Memanfaatkan kombinasi bahan baku tersebut di samping hasilkan ACP yang kuat dan ringan, juga lebih awet dan tahan terhadap air, karat serta lebih tahan terhadap panas/api.

Tempat Jual ACP Merek Seven Yang Murah

Tempat Jual ACP Merek Seven Yang Murah

ACP Jiyu disajikan dengan ukuran panjang panel 244cm dan 488cm, lebar panel 122cm dan ukuran tebal panel 4mm. Untuk pilihan warna dan motifnya, tersedia cukup beragam yang siap hiasi tampilan bangunan Anda jadi makin api. Beberapa di antaranya seperti warna black, white, silver metallic, broken white, China red glossy, blue glossy dan banyak lainnya.

Berikut sejumlah tips instalasi ACP Jiyu:

  1. Gunakan jasa pemasangan ACP Seven yang sudah berpengalaman/profesional.
  2. Pastikan bagian dinding atau bidang yang akan dipasangi ACP sudah rata dan rapi lebih dulu sebelum pemasangan.
  3. Proses pengiriman dan pembongkaran ACP perlu dilakukan secara hati-hati untuk mencegah munculnya kerusakan panel.
  4. Untuk soal penyimpanan, posisikan panel secara vertikal dan tersandar rapat.
  5. Pasang ACP baik menggunakan sistem tekuk atau kupas. Dengan menggunakan sistem tekuk, pemasangan ACP bisa lebih cepat namun perlu hati-hati karena kita dapat menekuknya hanya sekali saja agar tidak rusak. Sementara dengan sistem kupas proses instalasi bakal membutuhkan waktu yang lebih lama tapi ACP bisa terpasang dengan lebih kuat.
  6. Karya Utama Steel hadirkan pilihan ACP Jiyu berkualitas dengan pilihan paling lengkap dan harga yang terjangkau untuk Anda. Bukan Jiyu saja, Anda juga dapat memesan ACP dari brand terkenal lain seperti Maco, Seven, Marks, Goodsense serta berbagai produk bahan bangunan mutu terbaik lainnya.

Silahkan order kebutuhan material bangunan Anda melalui kontak di bawah untuk dapatkan penawaran menarik sekarang juga!

Supplier ACP Jiyu Surabaya Dan Merk Terkemuka Lainnya

081-357-605-040

Anda dapat menghubungi kami di :
031-99038380
081-357-605-040
081-357-352-465
081-132-933-31
karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *