skip to Main Content
ACP Seven Untuk Fasad Bangunan Harga Murah

ACP Seven Untuk Fasad Bangunan Harga Murah

ACP Seven sajikan produk panel komposit aluminium untuk wall cladding atau fasad eksterior supaya tampil lebih modern dan kekinian dengan kualitas yang sudah teruji di lapangan. Aluminium Composite Panel, yang lebih akrab disebut ACP, kini makin banyak dimanfaatkan untuk hiasi berbagai jenis bangunan mulai dari mall, apartemen, rumah hunian, bank, gedung perkantoran dan lain sebagainya. PT. Karya Utama Steel sedia stok ACP Seven terlengkap dengan harga eknomis buat proyek Anda.

Banyak pula yang menyebut jenis panel ini dengan julukan sandwich panel karena dibuat dari 2 aluminium sheet yang mengapit bahan plastik polyethylene sebagai bagian inti/core panelnya. Kombinasi bahan baku tersebut memberikan panel ACP konstruksi yang kokoh dan awet namun tetap ringan di samping juga meningkatkan daya tahannya terhadap air, karat, korosi dan juga panas/api.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

Jual ACP Seven Untuk Fasad Eksterior

0813-5760-5040

Kualitas yang ditawarkan ACP Seven tersebutlah yang jadikannya kian banyak dipilih baik untuk menghiasi area interior maupun eksterior bangunan. Di eksterior, beberapa pemakaian ACP paling umum contohnya selain wall cladding dan fasad yaitu untuk keperluan papan reklame atau billboards. Bisa pula diaplikasikan ke dalam ruang interior seperti buat pelapis dinding, plafon, penutup kolom, tabletop, partisi/sekat ruangan dan berbagai penggunaan lainnya.

Buat sematkan berbagai konsep pilihan ke bangunan, pilihan motif dan warna panel yang beragam tersedia siap untuk dipilih. Mulai dari warna solid, metallic, saffron, brush, olive, glossy, sparkling, chameleon dan juga motif-motif seperti wood, rusty, marble dan banyak lagi lainnya.

ACP Seven Untuk Fasad

Supplier ACP Seven Untuk Fasad Eksterior Bangunan

Secara standar ukuran panel untuk ACP Seven tersedia dalam 2 pilihan yaitu 122cm x 488cm dan 122cm x 244cm dengan tebal total panel yaitu 4mm. Jenis coating-nya dibagi dalam beberapa opsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Yaitu dari PVDF (Poly Vinyl de Floride) untuk eksterior, PE (Polyester) untuk interior, Nano Coating, Alloy 5005, Fire Resistant dan banyak lainnya.

Berpengalaman sebagai supplier material bangunan lebih dari 15 tahun, PT. Karya Utama Steel menyediakan stok ACP Seven kualitas terbaik paling lengkap dengan harga ekonomis. Bukan Seven saja, tersedia pula brand-brand ACP ternama lain seperti Maco, Jiyu, Marks, Goodsense, GRH dan lain sebagainya ready stock siap untuk dikirim ke berbagai lokasi se-Indonesia.

Konsultasikan kebutuhan ACP Seven Anda dengan tim kami melalui kontak di bawah ini.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Supplier ACP Seven Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *