skip to Main Content
ACP Seven Murah Lengkap Siap Kirim Jawa Timur

ACP Seven Murah Lengkap Siap Kirim Jawa Timur

Jual ACP Seven Murah Lengkap Surabaya | ACP (Aluminium Composite Panel) sekarang sudah jadi material yang semakin umum digunakan oleh para user ataupun kontraktor dalam memperindah tampilan eksterior ataupun interior bangunan. Jenis panel yang satu ini seringkali dimanfaatkan untuk penggunaan finishing fasad, cladding tembok eksterior hingga kebutuhan billboard atau papan reklame. Di ruang interior, ACP bisa dipakai untuk tutup kolom, plafon, partisi, tabletop dan berbagai kegunaan lainnya.

Bentuknya berupa panel lembaran yang dibuat menggunakan paduan dari bahan plastik polyethylene sebagai core/inti panel yang diapit dengan 2 lembar aluminium. Paduan material-material tersebut menghasilkan panel yang relatif kuat namun fleksibel. Selain itu, karakter dari bahan-bahan tadi juga membuat ACP lebih tahan terhadap korosi, karat dan juga lebih awet.

ACP Seven merupakan brand ACP yang sudah memiliki pamor tersendiri di pasar Indonesia yang terkenal menyajikan kualitas yang sudah terbukti. Seven menyediakan dua pilihan ukuran panel yaitu ukuran standar 122x244cm dan ukuran jumbo 122x488cm.

SPESIFIKASI

Berikut spesifikasi standar ACP Seven:

  • Berupa lembaran
  • Panjang 2,44m dan 4,88m
  • Lebar 1,22m
  • Ketebalan panel sempurna 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

ACP Seven PVDF Terlengkap Jawa Timur

0813-5760-5040

ACP Seven Murah Lengkap

Distributor ACP Seven Murah Lengkap Siap Kirim

TIPE ACP

Secara umum, ACP memiliki sejumlah perbedaan di spesifikasi, penggunaan dan keunggulan. Berikut di antaranya:

  1. PVDF (Poly Vinyl de Floride) dibekali dengan coating durable PVDF dengan tebal 0,3 dan 0,5mm yang khusus untuk penggunaan eksterior.
  2. PE (Polyester) dibekali coating tebal 0,21mm yang terbilang tipis daripada jenis PVDF dan khusus untuk pemakaian interior. Saat ini ACP Seven sudah tidak produksi tipe PE ini dan dialihkan ke sub-brand ACP Marks.
  3. Fire Resistant ialah jenis A spek khusus yang dibuat tahan api karena memiliki titik leleh yang lebih tinggi ketimbang ACP spek standar. Alhasil, harga yang ditawarkan untuk jenis ini dibanderol lebih mahal.
  4. Nano Coating adalah jenis ACP yang kini langka dan sulit ditemui karena merupakan spek khusus yang tidak banyak dicari. Jenis ACP ini punya kelebihan yaitu lebih mudah dibersihkan dari debu, coretan pensil atau noda lainnya. Namun keunggulan Nano Coating ini hanya bisa bertahan sekitar 3 bulan setelah itu akan kembali seperti jenis ACP standar.

Untuk info, konsultasi dan pemesanan ACP Seven bisa melalui ink atau kontak CS kami yang disediakan di bawah ini.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Distributor ACP Seven PVDF Surabaya

031-99038380

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *