skip to Main Content
ACP Seven Untuk Eksterior Harga Terjangkau Surabaya

ACP Seven Untuk Eksterior Harga Terjangkau Surabaya

Terdapat beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Aluminium Composite Panel alias ACP dibandingkan dengan material fasad alternatif lainnya. ACP ini umum dipakai sebagai finishing fasad eksterior ataupun untuk wall cladding yang kini meakin banyak diminati. Biasa diaplikasikan untuk hiasi berbagai jenis proyek mulai dari mall, hotel, gedung kantor, rumah sakit, universitas bahkan juga untuk rumah hunian biasa.

PT. Karya Utama Steel sedia ACP Seven dan beraneka brand ACP kenamaan lainnya dengan pilihan yang lengkap dan harga yang ramah di kantong. Bukan hanya ACP, kami juga menjual material seperti floordeck, atap zincalume, tiang PJU, kolom praktis, grating, expanded metal, akrilik, razor wire, atap UPVC, wiremesh, weldedmesh dan lain sebagainya.

Beberapa contoh pengaplikasian ACP di sisi eksterior seperti untuk cladding tembok maupun fasad yang menambahkan kesan lebih megah dan modern. Sementara di sisi interior, ACP juga sering dipasang untuk pelapis dinding, sekat, tutup kolom, backdrop, plafon, tabletop dan berbagai penggunaan lainnya.

ACP Seven merupakan brand ACP yang paling dikenal dan banyak dicari di pasar Indonesia. Pasalnya, di samping kualitas panel dan segi harganya, ACP Seven juga menyediakan deretan warna dan motif pilihan yang kian beragam. Dari segi ukuran panelnya sama dengan brand ACP lain yang sudah umum, yaitu ukuran 122x244cm untuk panel pendek dan 122x488cm buat panel panjang/jumbo.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

ACP Seven PVDF Murah Jawa Timur

0813-5760-5040

ACP Seven untuk eksterior

Ready stock ACP Seven untuk eksterior

Berikut deretan jenis coating ACP Seven:

  1. PVDF (Poly Vinyl De Floride) untuk eksterior. Tebal coating 0,30mm dan 0,50mm
  2. Self clean/Coating Nano (bisa dibersihkan)
  3. Coating Alloy 5005
  4. Fire Resistant
  5. Dan lain-lain.

Silahkan klik link atau kontak nomor di bawah untuk info terlengkap, konsultasi dan pengorderan ACP Seven maupun berbagai produk kami lainnya dengan penawaran terbaik!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven Untuk Eksterior Area Surabaya

031-99038380

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *