skip to Main Content
Distributor ACP Seven Tipe PVDF Eksterior Terlengkap Harga Terjangkau Surabaya Sidoarjo

Distributor ACP Seven tipe PVDF Eksterior Terlengkap Harga Terjangkau Surabaya Sidoarjo

Aluminium Composite Panel alias ACP merupakan jenis material berbentuk panel yang terbuat dari paduan bahan komposit, yaitu polyethylene, dengan 2 lembar aluminium. Panel yang terbuat dari gabungan bahan tersebut memiliki struktur yang kuat dan ringan serta menawarkan banyak keistimewaan lainnya.

PT. Karya Utama Steel sajikan pilihan terbaik untuk ACP merk Seven dengan harga ramah kantong buat proyek bangunan Anda. Kami hadirkan pula ACP dari brand ternama lainnya seperti Alcopan, Jiyu, Goodsense, GRH, Marks, Maco dan banyak lainnya utnuk jadikan visual bangunan Anda semakin istimewa.

Tergantung sesuai tipenya, ACP Seven dapat diaplikasikan baik untuk pengias area eksterior maupun interior bangunan. Contohnya di area eksterior, ACP bisa dipakai untuk keperluan seperti finishing fasad, papan reklame ataupun billboards. untuk ruang interior, contoh penggunaan ACP misalnya seperti untuk pelapis dinding, partisi, plafon, penutup kolom sampai furnitur seperti kitchen set.

Pada umumnya, ACP memiliki 2 tipe yang terpisah berdasarkan jenis lapisan dan pemakaiannya. Pertama yaitu tipe PVDF (Poly Vinyl de Floride) yang memiliki lapisan durable PVDF dengan tebal coating 0,30mm dan 0,50mm untuk pemakaian eksterior. Sedangkan tipe kedua yaitu PE (Polyester) untuk penggunaan area interior yang sudah terlapisi polyester dengan ukuran ketebalan coating 0,21mm.

ACP Seven memiliki deretan pilihan warna dan motif apik yang bisa Anda pilih untuk menghiasi bangunan sesuai dengan tema yang diidamkan. Beberapa warna yang bisa dipilih seperti warna solid, gold, copper, glossy, doff, metallic, brush, champagne atau motif seperti motif granite, kaca dan kayu yang tampak kian apik.

Spesifikasi

ACP Seven tersedia dalam spesifikasi sebagai berikut:

  • Panjang panel 1,22m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF dan PE

Anda dapat hubungi kontak yang tersedia untuk pemesanan ACP Seven dan dapatkan kesempatan untuk raih berbagai promo dan diskon spesial dari PT. Karya Utama Steel!

ACP Seven Surabaya

081-357-352-465

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *