skip to Main Content
HARGA ACP SEVEN PERLEMBAR MURAH SURABAYA

HARGA ACP SEVEN PERLEMBAR MURAH SURABAYA

HARGA ACP SEVEN PERLEMBAR MURAH SURABAYA

 

ACP Seven Harga Murah Wilayah Surabaya

ACP Seven banyak digunakan untuk finishing skhir suatu bangunan. Baik bangunan sederhana seperti rumah sampai dengan gedung-gedung tinggi layaknya seeprti gedung perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi. bukan hanya bangunan saja yang menggunakan ACP malainkan perabot-perabot juga menggunakan meterial ACP juga. Seperti meja, gerobak sampain dengan kitchen set. ACP Seven banyak dipilih karena memiliki kelebihan yang tahan terhadap air.

HARGA PER LEMBAR SEVEN SURABAYA

ACP Seven Murah

081357352465

 ACP Seven memiliki banyak keuntungan dan kelebihan yang dapat anda rasakan dalam penggunaannya. Salah satunya ACP Seven memiliki beberapa jenis warna dan disetiap jenis warna memiliki pilihan warna yang sangat banyak dan ketersediaan warna disetiap jenisnya berbeda-beda. Dalam penggunaan ACP Seven jenis Eksterior memiliki garansi warna selama 10 tahun, jadi anda tidak perlu repot-repot untuk mengecat ulang ACP setiap tahunnya. Selain itu kelebihan dari ACP Seven ada mulai dari memliki ketahan terhadap api, tidak mudah rusak, tidak mudah dimakan rayap dan semacamnya, anti air dan masih banyak lagi.

HARGA PER LEMBAR SEVEN SURABAYA

ACP Seven Murah

081357352465

Sebelum anda membeli material ACP Seven anda perlu mengetahui spesifikasi yang dimiliki ACP Seven itu sendiri. ACP Seven sendiri memiliki 2 jenis yaitu PE (Interior) dan PVDF (Eksterior), memiliki ketebalan material 4mm, memiliki 2 ukuran yakni 1,22m x 2,44m dan 1,22m dan 4,88m. Coating warna pada PVDF memiliki 2 ukuran yakni 0,30mm dan 0,50mm dan pada PE memiliki coating warna 0,21mm. Memiliki jenis warna mulai dari Doff, Glossy, Sparkling, Metalic, Serat Kayu, Granit, Mirror, dll. Dan disetiap jenis warna memiliki ketersediaan warna yang berbeda-beda. Untuk mengetahu informasi mengenai warna dari ACP Seven lebih lengkap bisa menghubungi kami di 081357352465.

 

KUNJUNGI KAMI JUGA DI www.karyautama-steel.com

UNTUK MENGETAHUI PRODUK-PRODUK LAIN YANG KAMI SEDIAKAN

HUBUNGI KAMI UNTUK DAPATKAN POTONGAN HARGA

ACP SEVEN MURAH

081357352465

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *