skip to Main Content
Jual ACP Seven Surabaya Murah Untuk Interior Dan Eksterior

Jual ACP Seven Surabaya Murah Untuk Interior dan Eksterior

Jual ACP Seven Surabaya Murah Untuk Interior dan Eksterior

Jual ACP Seven Surabaya Murah Untuk Interior dan EksteriorAluminium Composite Panel (ACP)  banyak digunakan pada bangunan dengan konsep modern minimalis. ACP adalah pelapis dinding peraduan antara aluminium dan bahan composite. ACP ini mudah dipasang dan tahan terhadap perubahan cuaca sehingga cocok digunakan di Indonesia. Ketika akan membeli ACP, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu:

  1. Pelapis ACP

Pada umunya ACP dibagi menjadi dua berdasarkan pelapisnya. ACP yang dilapisi Polyvinylidene Difluoride (PVDF) merupakan ACP yang dipasang untuk eksterior sedangkan ACP yang dilapisi Polyester (PE) merupakan ACP yang dipasang untuk interior. ACP PVDF ini memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca sehingga paling cocok untuk dipasang diluar ruangan, bila dipasang di dalam ruangan juga tidak masalah. Untuk ACP PE memiliki ketahanan yang kurang bagus terhadap cuaca sehingga paling cocok untuk dipasang didalam ruangan

  1. Ketebaln warna

Ketebalan warna ACP ada 0,21mm 0,30mm dan 0,5mm. Untuk ACP yang dipasang di dalam ruangan ketebalan warnanya adalah 0,21mm. Sedangkan ketebalan 0,30mm dan 0,5mm digunakan di dalam ruangan, semakin tebal warna ketahanan terhadap cuaca akan semakin tinggi.

  1. Biaya yang tersedia

ACP PE lebih murah dibandingkan dengan ACP PVDF. Apabila anda ingin membeli ACP untuk dipasang di luar ruangan sedangkan biaya yang tersedia cukup untuk membeli ACP PE, solusinya adalah anda dapat menggunakan ACP PE dengan warna terang, karena warna terang memiliki ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan warna gelap.

  1. Merk ACP

Pilih merk ACP yang memang sudah terpercaya dan memiliki kualitas yang baik. Banyak merk ACP yang bagus, seperti: Seven, Jiyu, Mark, Goodsense, dst.

Jual ACP Seven Surabaya Murah Untuk Interior dan Eksterior

Jual ACP Seven Surabaya Murah Untuk Interior dan Eksterior

PT. Karya Utama Steel menjual ACP merk Seven, tersedia berbagai macam warna serata motif. ACP kami berukuran 1,22mx2,44m dan 1,22mx4,88m. ACP Seven kami tersedia PE (interior) dan PVDF(eksterior).

Untuk informasi lebih lengkap Segera hubungi PT Karya Utama Steel dengan marketing kami via Whatsapp / Telpon:

082245554931

085106102020

031-99038380

031–8013111

Untuk permintaan penawaran harga bisa menghubungi kami via e-mail di :

yulikaryautama@gmail.com

karyautamasteel@gmail.com

Fast Respon

Kunjungi web kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang ACP Seven, klik disini.

Untuk mengetahui produk-produk lain yang kami jual, silahkan kunjungi web utama kami, klik disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *