skip to Main Content
Supplier Jual ACP Seven Surabaya | Perbedaan ACP PE Dan PVDF

Supplier Jual ACP Seven Surabaya | Perbedaan ACP PE dan PVDF

Selamat Siang Kawan, kali ini kita akan membahas tentang perbedaan ACP PE dan PVDF. Mari kita simak info selengkapnya.

Info stok ACP Hubungi nomor berikut

Supplier ACP Seven Surabaya 

081-357-352-465

ACP atau Aluminium Composite Panel sudah banyak diaplikasikan pada perabotan dan di dinding gedung gedung seperti sekolah, rumah sakit, SPBU, mall, hotel,dll. Ketika anda mencari info tentang ACP, anda akan menemui bahwa ACP itu ada yang PE dan PVDF.

Apa perbedaan ACP PE dan ACP PVDF?

Struktur dari ACP ini adalah berbentuk lembaran seperti sandwich. Pada bagian luar terdiri dari  aluminium, selanjutnya pada bagian tengah diantara dua aluminium tersebut terdapat material Polyethylene. Pada bagian aluminium diberikan coating warna / motif terakhir difinishing dengan lapisan  PE atau PVDF.

Supplier Jual ACP Seven Surabaya | Perbedaan ACP PE dan PVDF

Supplier Jual ACP Seven Surabaya | Perbedaan ACP PE dan PVDF

Jadi ACP ini sebenarnya dibagi menjadi 2 jenis:

  1. ACP Untuk Luar Ruangan

ACP yang dipasang pada bagian luar ruangan yang akan terkena berbagai macam perubahan cuaca di berikan finishing poly vinyl de flouride (PVDF) dan coating warna yang lebih tebal yaitu 0,30mm. Dengan warna yang lebih tebal serta lapisan PVDF akan membuat warna ACP awet bertahan lama meski sudah terkena pergantian cuaca.

  1. ACP Untuk Dalam Ruangan

Untuk perabotan atau dinding didalam ruangan, ACP dilapisi dengan Polyester (PE) dan coating warnanya lebih tipis 0,21mm. Karena didalam ruangan, ACP tidak akan terkena sinar matahari, angin, seperti di luar ruangan. Sehingga cukup diberikan pelapis Polyester (PE), warnanya dapat bertahan dengan baik.

Secara garis besar PE dan PVDF adalah jenis pelaspis pada ACP. PVDF didesain khusus untuk luar ruangan karena ketahanannya lebih bagus dari PE. Bukan berarti PE tidak bagus, tetapi memang PE dikhususkan untuk dalam ruangan yang tidak memerlukan perlindungan dari gangguan cuaca.

Info macam – macam warna dan motif, hubungi kami

Jual ACP Seven di Surabaya Murah

081-357-605-040

ACP Merk Seven dengan murah di Surabaya, bisa anda beli di PT. Karya Utama Steel. Kami jual ACP Seven PE maupun PVDF berbagai warna dengan ukuran 1,22mx2,44 dan ketebalan total 4mm. Silahkan hubungi kami utnuk info lebih lanjut tentang ACP Seven.

Anda dapat menghubungi kami di :
031-99038380
081-357-605-040
081-357-352-465
karyautama.steel@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *