skip to Main Content

ACP SEVEN RED GLOSSY READY STOCK UNTUK INTERIOR DAN EKSTERIOR

ACP SEVEN RED GLOSSY READY STOCK UNTUK INTERIOR DAN EKSTERIOR

ACP SEVEN RED GLOSSY READY STOCK UNTUK INTERIOR DAN EKSTERIOR – Pesan sekarang juga dengan  harga terjangkau dan tentu kualitas terbaik. Hubungi Kami PT. Karya Utama Steel dengan  marketing Revy, 081231776718, 081234572223, 081357605040 atau email : revykaryautama@gmail.com

ACP Seven untuk kebutuhan proyek dengan penawaran harga yang bagus. Bisa mengirim ke seluruh Indonesia. ACP Seven merupakan produk dengan merek yang sudah dikenal oleh customer dalam memilih kebutuhan aluminium composit panel. Terutama untuk kebutuhan proyek baik untuk proyek gedung perhotelan, perkantoran, maupun gedung super mall.

ACP SEVEN RED GLOSSY READY STOCK UNTUK INTERIOR DAN EKSTERIOR

Bahan Aluminium Composite Panel (ACP) atau ACP Seven terdiri tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini kemudian ditekan menjadi satu. Lapisan aluminium ini membuat ACP tahan air, panas (cuaca) dan anti rayap. Tak hanya itu, ACP juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tidak mudah kusam hingga 10 tahun. Keunggulan lain dari ACP adalah bobot yang ringan, fleksibel sehingga mudah dibentuk dan perawatannya mudah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *