skip to Main Content
ACP Seven Tebal 4mm Terlengkap Harga Murah Surabaya

ACP Seven Tebal 4mm Terlengkap Harga Murah Surabaya

Jual ACP Seven Tebal 4mm  Murah | Beraneka pilihan jenis material untuk jadi bahan buat fasad eksterior ataupun sebagai dekorasi penghias visual dalam ruangan sudah tersedia buat dipilih di pasaran. Salah satu yang hingga kini makin populer ialah ACP alias Aluminium Composite Panel. Jenis panel modern yang satu ini sudah banyak digunakan untuk berbagai jenis proyek bangunan seperti gedung kantor, bank, mall, universitas, rumah sakit, hotel, apartemen bahkan untuk rumah hunian.

Masing-masing lembaran ACP dibuat dari gabungan core/inti panel dari bahan polyethylene yang diapit menggunakan aluminium sheet berkualitas di kedua sisi. Kombinasi dari bahan-bahan tersebut hasilkan ACP dengan lembaran yang memiliki bobot ringan namun tetap kuat dan tahan lama.

Selaku distributor ACP Seven yang sudah berpengalaman, kami menyediakan beraneka pilihan warna dan motif terlengkap untuk kebutuhan Anda. Beberapa warna yang tersedia seperti warna solid, olive, doff, glossy, black, white, grey, saffron, silver serta motif seperti motif kayu, marmer/granite dan lain sebagainya.

Dari sisi penggunaan, ACP ini yang paling umum diaplikasikan untuk bahan fasad maupun wall cladding eksterior hingga buat kebutuhan papan reklame ataupun billboard. Sementara di sisi interior, ACP dapat dimanfaatkan buat bahan plafon, penutup kolom, pelapis dinding, partisi, backwall/backdrop hingga untuk tabletop ataupun kitchen set.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

ACP Seven Murah Jawa Timur

0813-5760-5040

ACP Seven Tebal 4mm

ACP Seven Tebal 4mm uk. 122x244cm Terlengkap Murah

SPESIFIKASI

Berikut spek standar ACP Seven:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF

PT. Karya Utama Steel menyediakan ACP Seven dan sejumlah merk ACP lain yang sudah terkenal dan terbukti kualitasnya seperti Jiyu, Goodsense, Marks, Alustar, Alcopan dan lain sebagainya. Tersedia juga produk material bangunan lain seperti tiang PJU, grating, pagar BRC, akrilik, bondek, weldedmesh, wiremesh, kolom praktis, kawat duri, bronjong, kawat harmonika dan berbagai produk lainnya.

Pengorderan dan konsultasi bisa melalui link atau kontak tim kami yang sudah disediakan di bawah ini.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven Untuk Eksterior Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *