skip to Main Content
Aluminium ACP Seven Surabaya Untuk Berbagai Bangunan Mall Bank Perkantoran Sekolah Dll

Aluminium ACP Seven Surabaya Untuk Berbagai Bangunan Mall Bank Perkantoran Sekolah Dll

Mengenal ACP SEVEN                                                                                                                     

ACP SEVEN (Aluminium Composite Panel) adalah jenis material panel aluminium komposit yang terdiri dari dua lembaran aluminium dengan bahan non-aluminium diantaranya. Material ini terkenal karena kekuatan dan kekakuan strukturalnya serta tampilan estetis yang menarik. Developer banyak menggunakan ACP SEVEN dalam industri konstruksi untuk desain eksterior gedung.

Keunggulan ACP SEVEN                                                                                                                 

1.Tahan terhadap korosi dan cuaca ekstrem: Dengan pelapisan bahan non-aluminium di antara lembaran aluminium, ACP SEVEN memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap korosi, hujan, dan sinar ultraviolet. Hal ini membuatnya cocok untuk digunakan di lingkungan dengan cuaca ekstrem.

2. Tahan terhadap api: ACP SEVEN menggunakan bahan khusus di lapisan intinya, yang akan membentuk lapisan yang melindungi saat terkena panas tinggi. Ini memberikan perlindungan ekstra dalam hal kebakaran dan membuat ACP SEVEN menjadi pilihan yang aman.

3. Efisiensi dan kecepatan instalasi: Proses instalasi ACP SEVEN relatif mudah dan cepat. Pemasangan panel-panel ini cepat menggunakan sistem klem atau lem khusus. Hal ini akan menghemat waktu dan biaya pada proyek konstruksi.

4. Pilihan warna dan finishing: ACP SEVEN hadir dalam berbagai pilihan warna dan finishing. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi kontraktor dalam merancang dan mengatur tampilan estetis yang diinginkan untuk proyek mereka.

Peruntukan ACP SEVEN bagi Kontraktor                                                                                         

Sebagai seorang kontraktor, ACP SEVEN dapat menjadi pilihan yang tepat dalam proyek konstruksi Anda. Berikut adalah beberapa peruntukan ACP SEVEN bagi kontraktor:

a. Desain Eksterior Gedung : ACP SEVEN banyak digunakan sebagai cladding atau pelapis eksterior pada bangunan komersial, apartemen, perkantoran, dan hotel. Keindahan dan ketahanannya terhadap cuaca ekstrem membuatnya menjadi pilihan yang populer untuk memberikan tampilan yang modern dan menarik pada bangunan.

b. Pembangunan Fasilitas Publik : ACP SEVEN juga cocok untuk digunakan dalam pembangunan fasilitas publik. Berikut adalah beberapa bangunan fasilitas publik tersebut: bandara, stasiun kereta api, pusat perbelanjaan, dan pusat hiburan. Kecepatan dan efisiensi instalasi ACP SEVEN akan membantu menyelesaikan proyek dengan cepat, sehingga fasilitas dapat segera berfungsi.

c. Proyek Rennovasi : Jika Anda sedang merencanakan proyek renovasi, ACP SEVEN dapat memberikan perubahan yang signifikan pada tampilan eksterior bangunan. Dengan berbagai pilihan warna dan finishing, Anda dapat memberikan tampilan yang segar dan modern kepada klien Anda.

d. Proyek Iklan dan Promosi : ACP SEVEN juga digunakan untuk proyek iklan dan promosi. Dalam proyek ini, panel-panel ACP SEVEN dapat dicetak dengan gambar atau logo perusahaan untuk membuat bangunan menjadi daya tarik visual yang menarik.

Jadi kesimpulannya, ACP SEVEN adalah material panel aluminium komposit yang memiliki banyak keunggulan dan pengaplikasiannya luas dalam industri konstruksi. Sebagai seorang kontraktor, mempertimbangkan penggunaan ACP SEVEN dalam proyek konstruksi Anda dapat memberikan kelebihan dalam segi kecepatan, ketahanan, dan estetika.

PT. Karya Utama Steel distributor ACP Seven Surabaya Jawa Timur menghadirkan banyak sekali varian warna dan motif dengan harga kompetitif. Tersedia jenis untuk interior eksterior untuk berbagai aplikasi. Dapatkan stok terbaru serta penawaran harga menarik ACP Seven, hubungi kami melalui no berikut ini.

Supplier ACP Seven Jawa Timur

081-357-352-465

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *