skip to Main Content
ACP Seven Ready Banyak Warna Harga Terjangkau Surabaya

ACP Seven Ready Banyak Warna Harga Terjangkau Surabaya

Buat Anda yang mengidamkan rumah tampil makin modern dan apik, bisa mengaplikasikan satu material yang biasa dipakai untuk finishing fasad ini, yaitu ACP alias Aluminium Composite Panel. PT. Karya Utama Steel bergerak sebagai supplier material bangunan terlengkap Surabaya sajikan berbagai pilihan merk ACP kualitas terbaik dengan harga murah buat Anda.

ACP adalah salah satu pilihan material yang kerap digunakan untuk finishing fasad eksterior dan interior rumah. Namun bukan itu saja, belakangan ini panel komposit aluminium tersebut juga banyak dimanfaatkan untuk pelengkap visual berbagai jenis perabot mulai dari gerobak, meja dan yang paling sering adalah kitchen set.

Pesan ACP Seven PVDF sekarang juga

Distributor ACP Seven terlengkap Surabaya

0813-5760-5040

ACP Seven Ready Banyak Warna Harga Terjangkau Surabaya

ACP Seven Ready Banyak Warna Harga Terjangkau Surabaya

Material yang biasa dipakai untuk pelapis dinding eksterior ini dibuat dengan memadukan 2 lembaran plat aluminium dan bahan non-aluminium polyethylene. Belum lagi dengan tambahan lapisan PVDF (Poly Vinyl de Flouride) membuat panel komposit aluminium yang kokoh dan ringan ini jadi lebih tahan panas dan tidak mudah terbakar.

Untuk soal ukuran, panel ACP biasanya dipabrikasi dengan tebal material standar 4mm, lebar mulai 1200mm sampai 1400mm dan pilihan panjang material 1200mm dan 4880mm. Sedangkan untuk warna juga ada bermacam-macam ukuran ketebalan. Untuk tipe PVDF penggunaan eksterior ada dua pilihan ketebalan warna yaitu 0,30mm dan 0,50mm sementara tipe PE (polyester) pemakaian interior tersedia dalam ukuran ketebalan 0,21mm.

PT. Karya Utama punya segudang pilihan ACP dari berbagai merk terbaik yang bisa Anda pilih. Salah satu pilihan terpopuler adalah ACP Seven yang kini punya pamor tersendiri di pasar Indonesia. Karena selain dari kualitas materialnya, ACP Seven memiliki deretan pilihan warna dan motif apik yang siap jadikan baik eksterior maupun interior rumah Anda jadi makin modern.

Berikut adalah beberapa dari pilihan warna serta motif ACP Seven yang tersedia, yaitu:

  1. Warna solid
  2. Glossy
  3. Sparkling
  4. Brush
  5. Motif kayu
  6. Granite
  7. Chameleon
  8. Metallic
  9. Saffron
  10. Golden
  11. Champagne
  12. Olive

Silahkan pesan kebutuhan ACP seven ataupun merk ACP lainnya di PT. Karya Utama Steel buat dapatkan produk terbaik dengan harga paling terjangkau. Kontak tim kami melalui alamat dan nomor telpon di bawah untuk informasi lebih lanjut.

 Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Supplier ACP Seven Murah Berkualitas

0813-5783-3331

Kontak tim kami lainnya:

  • Irene : 0813-5783-3331
    irenekaryautama@gmail.com
  • Nurul : 0813-5735-2465
    nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Detail dan daftar produk terlengkap oleh PT. Karya Utama Steel bisa Anda akses melalui web utama kami. Klik DISINI.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *