skip to Main Content
Plat Aluminium Berwarna Untuk Bangunan Menawan – Jual ACP Seven Surabaya Murah

Plat Aluminium Berwarna Untuk Bangunan Menawan – Jual ACP Seven Surabaya Murah

Keindahan warna dari ACP atau plat Aluminium Composite Panel tidak akan terkalahkan dengan cat dinding. Kelebihan yang utama dari panel aluminium ini adalah ketahanannya sangat bagus. Tidak akan dimakan rayap, berjamur, lapuk, dan pecah. Ia juga memilik motif-motif yang mengimitasi motif alam seperti motif batuan granite, motif serat kayu. Dibandingkan material alaminya, direkomendasikan menggunakan ACP saja. Disamping motifnya yang sangat mirip, material alaminya rapuh dan gampang rusak. Misalnya saja kayu, rawan dimakan rayap, tergores, patah, dll.

Karena ketahanannya yang lama, materia ini diminati oleh developer untuk bangunan-bangunan modern seperti mall, RS, SPBU, perkantoran, dst.

Tempat Jual ACP Merek Seven Yang Murah

Tempat Jual ACP Merek Seven Yang Murah

Hubungi kami untuk ketersediaan stok ACP Seven

081-357-833-331

Ada dua jenis ACP berdasarkan lapisannya:

  • ACP beralpis PVDF

Khususu untuk luar ruangan, lapiasn PVDF mampu melindungi ACP dari berbagai cuaca sehingga warnannya akan tetap bertahan dan senantiasa memuakau. ACP untuk luar runagan memiliki ketebalan warnan 0,30 dan 0,5mm.

  • ACP berlapis PE

Khusus untuk dalam ruangan, tidak boleh dipasang di luar ruangan sebab lepisan PE tidak bisa melindungi dengan semurna dari paparan cuaca. Ketebalan total dari material ACP PE dan PVDF adalah 4mm, tetapi untuk warnanya yaitu 0,21mm.

Dari segi harganya jeals ACP PE akan lebih murah dibandingkan dengan ACP PVDF. Untuk efektifitas pengeluaran, sebaiknya untuk dalam ruangan gunakan ACP jenis PE.

Banyak sekali warna dan motif ACP Seven ini, untuk katalog ACP Seven terbaru, silahkan hubungi cs kami. Setelah itu, silahkan pilih kode warnanya. Jika sudah mengetahui kode warnanya, anda bisa langsung menanyakan stoknya ke cs kami. Setalah mengetahui bahwa barang ready stok, kami akan membuatkan invoice. Selanjutnya barang bisa diambil/dikirim setelah anda membayar invoice tersebut.

Kami tidak hanya jual ACP Seven, jadi jika tidak ready stok, kami akan memberikan alternatif ke merk lainnya yang tidak kalah bagus seperti Jiyu, GRH, Alcopan, dll. Jika memang di spek merk Seven, bisa inden. Lamanya inden tergantung, bila di gudang Jakarta ada stok, kemungkinan tidak akan lama tiba di gudang Jakarta. Jika di gudang Jakarta tidak ready, harus membeli dari pabriknya di China.

Agar tidak terlalu lama indennya, kami merekomendasikan untuk memilih warna lain yang hampir serupa. Atau bisa juga memilih warna yang sama tetapi dengan merk yang berbeda.

Lebih mudah, bisa menghubungi kami melalui whatsapp

081-357-605-040

 

 

Anda dapat menghubungi kami di :
· 031-99038380
· 081-357-605-040
· 081-357-833-331
· karyautama.steel@gmail.com

Klik seberlah sini, untuk mengunjungi web kami yang lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *