skip to Main Content

JUAL ACP SURABAYA MERK SEVEN HARGA TERJANGKAU TEBAL 4 MM

Di Indonesia, sudah mulai menjamur berbagai gedung yang lebih memilih menggunakan panel ACP untuk bagian fasad gedungnya. Disamping harga Aluminium Composite Panel yang juga cukup murah,  panel ACP juga bisa dikombinasikan dengan  dengan penggunaan bahan lainnya seperti  kaca, atau curtainwall. Anda bisa melihat sendiri bagaimana bagian fasad gedung-gedung yang menggunakan panel ACP sangat indah. Sementara untuk bagian interior panel ACP juga bisa digunakan untuk menutup partisi, menutup kolom, hingga banyak digunakan untuk menutup plafon. JUAL ACP SURABAYA MERK SEVEN HARGA TERJANGKAU TEBAL 4 MM Bila dilihat dari sisi fungsionalnya,  pemasangan ACP dibagi menjadi dua bagian besar. Antara lain adalah pemasangan ACP didalam ruangan, serta pemasangan ACP di luar ruangan. Hanya saja yang menjadi perbedaannya adalah tingkat ketebalan yang bisa digunakan, serta finishing coatingnya.

Dapatkan Penawaran Harga Menarik !!!!

Harga ACP Seven 4 mm

081231776718

Sebagai contoh, pemasangan ACP di bagian fasad bagunan akan membutuhkan lapisan yang lebih kuat seperti finishing coating PVDF. Sementara untuk diluar ruangan bisa menggunakan yang lebih tipis seperti finishing polyester (PE). Sebagai informasi, ACP pada umumnya diproduksi dengan ketebalan standar sekitar 4mm. Serta ukuran yang standar pula yakni sekitar 1220 x 2440 mm. Sementara untuk lapisan aluminium di kedua sisinya bisa dikatakan cukup bervariasi. Mulai dari  0,3 mm, 0,4 mm hingga 0,5 mm.

Info Produk dan Ketersediaan Stok, Silahkan Menghubungi Kami

Harga ACP Seven Surabaya

081231776718

Sebelum memilih panel ACP, apa yang harus diperhatikan? Ada beberapa hal utama yang harus Anda perhatikan ketika hendak membeli ACP, antara lain adalah: JUAL ACP SURABAYA MERK SEVEN HARGA TERJANGKAU TEBAL 4 MM
  • Merek produknya
  • Jenis material inti
  • Total ketebalan seluruh panel
  • Ketebalan khusus lapisan aluminium
  • Hingga ketebalan finishing coating
Untuk merek sendiri, Anda bisa memilih salah satu yang terbaik antaranya adalah produk berkualitas dari ACP SEVEN. Yang memiliki banyak variasi panel ACP sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan, dengan harga ACP yang tentunya terjangkau.

Kami menyediakan ACP Seven untuk keperluan proyek Anda di seluruh wilayah Indonesia.

081231776718

Kunjungi web utama kami, klik disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *