skip to Main Content
Seven Acp Sidoarjo Warna Banyak Ready Stock

Seven Acp Sidoarjo Warna Banyak Ready Stock

Seven Acp Sidoarjo Warna Banyak Ready Stock

Seven Acp Sidoarjo Warna Banyak Ready Stock | hubungi 081357833331,081357605040 atau 031-8013111/99038380. Kirimkan permintaan harga secara resmi ke email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com.

Seven surabaya dijual dengan ukuran 1,22 x 2,44 dan paling panjnag 1,22 x 4,88. Seven surabaya terdapat dua jenis spesifikasi yaitu PE dan PVDF yang membedakan acp ini terletak pada proses pemasangannya. PE hanya digunakan untuk pemasangan dalam ruangan atau interior tapi juga bisa diaplikasikan untuk bangunan atau ruangan yang sedikit terkena sinar matahari. Karena untuk spek PE tipis untuk coating warnanya yaitu 0.21mm dan warnanya akan memudar apabila terkena secara langsung sinar matahari. PVDF digunakan untuk luar ruangan semacam untuk finishing fasad suatu bangunan. Karena coating warnanya 0,30mm dan 0,50mm. Untuk coating warna 0,50mm hanya digunakan untuk proyek tertentu karena tidak semua warna ada stock bisa pesan terlebih dahulu. Biasanya digunakan untuk pencakar langit, gedung bertingkat 30 dan juga proyek pemerintah yang memang sudah dispek awalnya.

Seven Acp Sidoarjo Warna Banyak Ready Stock

Seven Acp Sidoarjo Warna Banyak Ready Stock

Seven surabaya tebalnya 4mm untuk semua coating warna dan acp ini tahan terkena air, api dan rayap jadi pas digunakan untuk finishing fasad suatu bangunan. Acp ini menyediakan pilihan warna yanga cukup banyak dari warna standart sampai warna mewah. Untuk warna mewah tidak semua tersedia untuk spek PE. Tapi bisa digunakan untuk interior. Biasanya diproduksi hanya  PVDF saja untuk warna mewah dan urat kayu sampai dengan warna granite.

Untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan silahkan kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net dan karyautamasteel.com selain acp seven kami juga jual barangs eperti pagar brc dan kawat duri , lebih jelasnya silahkan kunjungi link diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *