skip to Main Content

ACP SEVEN UNTUK MELAPISI PERMUKAAN DINDING BANGUNAN ANDA

ACP SEVEN UNTUK MELAPISI PERMUKAAN DINDING BANGUNAN ANDA

ACP SEVEN UNTUK MELAPISI PERMUKAAN DINDING BANGUNAN ANDA – Informasi dan pemesanan hubungi Kami PT. KARYA UTAMA STEEL dengan marketing Revy, 081231776718, 08234572223, 081357605040, 031 – 8013111 atau email : revykaryautama@gmail.com

ACP Aluminium Composite Panel merupakan salah satu material konstruksi yang biasa digunakan untuk melapisi permukaan dinding. Umumnya, bahan ini digunakan untuk mempercantik bagian interior maupun eksterior sebuah bangunan. ACP Aluminium Composite Panel sendiri adalah perpaduan antara plat aluminium dengan bahan composite.

ACP SEVEN UNTUK MELAPISI PERMUKAAN DINDING BANGUNAN ANDA

Dibanding dengan material lain, Aluminium Composite Panel memiliki beberapa kelebihan seperti permukaan yang antigores, tidak mudah pecah ketika dilengkungkan hingga sudut tertentu dan permukaannya yang tidak mudah rusak meski telah dipakai dalam jangka waktu yang lama. Mengandung bahan Polyetheylene (PE), memiliki ketahanan api yang baik sehingga tidak mudah terbakar.

Dalam kehidupan sehari-hari, ACP Aluminium Composite Panel banyak diaplikasikan pada dinding gendung perkantoran, bangunan industri, bank, SPBU, hingga hunian yang berbentuk minimalis. Untuk bagian interior, ACP banyak digunakan sebagai material kitchen set dan plafon yang bersifat artistik.

Kualitas ACP Aluminium Composite Panel PVDF lebih unggul serta warnanya tidak cepat pudar. Oleh karena itu, uang yang harus dikeluarkan untuk membeli ACP jenis tersebut cukup mahal. Bila Anda memiliki dana terbatas, Anda bisa saja memilih ACP PE sebagai dekorasi eksterior.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *