skip to Main Content
ACP Seven Untuk Fasad Eksterior Tebal 4mm

ACP Seven Untuk Fasad Eksterior Tebal 4mm

Jual ACP Seven Untuk Fasad Eksterior Harga Terjangkau | Bahan-bahan seperti batu bata, kayu, keramik ataupun material konvensional lainnya yang sering digunakan untuk fasad bangunan menawarkan keunggulannya masing-masing. Seiring dengan teknologi yang kian berkembang, kini sudah ada semakin banyak pilihan material untuk fasad yang dapat dipilih. Termasuk juga dengan ACP alias Aluminium Composite Panel berdesain modern yang belakangan makin banyak jadi pilihan.

Panel modern ini berbentuk lembaran yang ringan dan relatif kaku karena dibuat menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Bagian inti atau core panelnya menggunakan bahan semi plastik polyethylene yang di kedua sisinya diapit dengan aluminium sheet. Kombinasi tersebut hasilkan panel ACP yang kuat, awet dan memiliki tampilan modern yang bisa tingkatkan estetika bangunan Anda.

Di pasar Indonesia saat ini sudah ada berbagai brand-brand ACP ternama dengan mutu yang sudah terbukti di lapangan. Mulai dari ACP Seven, Goodsense, Jiyu, Marks, GRH, Alcopan, Alustar dan lain sebagainya hadir buat dipilih sesuai spek yang diinginkan. Untuk standar ukuran panelnya secara umum sama, yaitu panel pendek ukuran 1,22×2,44m dan panel panjang ukuran 1,22×4,88m.

Dari deretan brand ACP tersebut, ACP Seven sudah punya pamor tersendiri di user dan kontraktor dalam negeri dan banyak dipilih untuk berbagai proyek besar di Tanah Air. Selain dari kualitas panelnya, Seven juga menyajikan pilihan motif dan warna panel yang bervariasi dan menarik buat mempermudah user mengaplikasikan sesuai konsep dan tema yang dikehendaki.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

ACP Seven Untuk Eksterior Tebal 4mm

0813-5760-5040

ACP Seven Untuk Fasad

ACP Seven Untuk Fasad, Wall Cladding atau penggunaan lainnya

ACP Seven menghadirkan beberapa jenis ACP, yaitu:

  1. PVDF (Poly Vinyl De Floride) untuk eksterior. Tebal coating-nya 0,30mm dan 0,50mm
  2. Self clean/Coating Nano (bisa dibersihkan)
  3. Coating Alloy 5005
  4. Fire Resistant
  5. Dan lain-lain.

Tampilan apik dari panel yang satu ini tak sekadar untuk dipakai sebagai fasad maupun wall cladding eksterior bangunan saja. Banyak pula user yang mengaplikasikan ACP buat meningkatkan estetika area interior. Misalnya sebagai penutup kolom, plafon, sekat/partisi, backwall ataupun untuk melapisi furnitur seperti meja resepsionis dan kitchen set.

Stok ACP Seven terlengkap dengan harga paling kompetitif area Surabaya Sidoarjo hanya di PT. Karya Utama Steel. Tersedia juga beraneka pilihan material untuk proyek bangunan lainnya yang siap untuk dikirim ke berbagai wilayah se-Indonesia. Kontak tim kami melalui email, link dan kontak yang tersedia saat ini juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven Murah Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *