skip to Main Content
Harga Acp Seven Murah Perlembar Warna Putih Bisa Kirim

Harga Acp Seven Murah Perlembar Warna Putih Bisa Kirim

Harga Acp Seven Murah Perlembar Warna Putih Bisa Kirim

Harga Acp Seven Murah Perlembar Warna Putih Bisa Kirim

Memiliki bangunan rumah yang tidak hanya apik namun juga berkualitas adalah impian setiap orang. Salah satu bahan yang dapat menunjang terwujudnya hal tersebut yaitu dengan menggunakan aluminium Composite Panel (APC). Nah, kali ini akan kami bahas mengenai bangunan yang cocok menggunakan aluminium composite panel dan hal penting lainnya.

Apa itu Aluminium Composite Panel?

Aluminium composite panel adalah bahan bangunan dengan bahan dasar non aluminium yang bernama polyethylene, kamudian dilapisi lembaran aluminium pada kedua sisinya. Umumnya, APC dipakai guna melapisi dinding interior maupun eksterior bangunan karena dapat menonjolkan kesan mewah dan elegan secara bersamaan.

Bangunan yang Cocok Menggunakan Aluminium Panel

Dalam perkembangannya, ACP sangat banyak digunakan pada bangunan komersial antara lain seperti gedung perkantoran, hotel maupun mall. Bisa anda lihat sendiri, penggunaan ACP menambah kesan elegan pada bangunan – bangunan tersebut. Namun, sekarang ini, penggunaan ACP juga banyak diaplikasikan pada fasad rumah minimalis.

Keunggulan Aluminium Composite Panel

  • Ringan

ACP sendiri berbentuk lembaran kaku dan kuat, adapun ketebalannya pun bervariasi 1 – 10 mm dan lebar 1.200 – 1.600 mm. Meskipun demikian, ternyata bobotnya cukup ringan sekitar 3, 5 hingga 5,6 kg per m2. Dengan begitu, material ini sangat mudah dipindahkan maupun dipasang sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga Acp Seven Murah Perlembar Warna Putih Bisa Kirim

Harga Acp Seven Murah Perlembar Warna Putih Bisa Kirim

  • Daya Tinggi

Kelebihan selanjutnya yaitu daya tahan tinggi karena terbuat dari campuran bahan kimiawi. ACP tahan terhadap asam, garam, sinar ultraviolet dan korosi. Jadi, jika menggunakan ACP untuk rumah dan bangunan yang anda miliki, dijamin awet dan tidak perlu sering ganti meskipun sudah digunakan bertahun – tahun lamanya.

  • Banyak Variasi Warna

ACP sendiri memiliki banyak variasi warna dan pola sehingga dapat diaplikasi sesuai dengan konsep hunian yang anda miliki. Jadi, tidak perlu khawatir tampilan rumah anda akan terlihat norak.

Demikianlah informasi singkat mengenai bangunan yang cocok menggunakan aluminium composite panel, tertarik menggunakan ACP untuk interior maupun eksterior rumah anda? Yuk gunakan saja ACP dari merek SEVEN¸ dijamin berkualitas tinggi dan memiliki banyak pilihan!Masalah harga, stock serta diskon menarik lainnya silahkan hubungi atau chat CS kami yang akan membantu permasalahan pekerjaan proyek anda dengan cara klik gambar wa dibawah ini ;

Kunjungi website utama kami untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan dan menunjang kegiatan proyek anda dengan cara KLIK

SEVEN PROMO TERBATAS

distributor aluminium composite panel seven termurah

081357352465

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *