skip to Main Content
Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven Ready Kirim Hari Ini

Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven Ready Kirim Hari Ini

Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven Ready Kirim Hari Ini

Banyak user yang menggunakan aluminium composite panel ini untuk proyek maupun bangunan biasa. Bahan utama dari aluminium composite panel ini menggunakan bahan aluminium khusus yang sudah bersertifikasi internasional. Untuk lapisan dari aluminium composite panel ini ada beberapa lapisan, yang mana sudah teruji kualitasnya. Aluminium composite panel ini digunakan untuk fasad bangunan dan interiornya. Untuk interior biasanya untuk desain ruangan yang di area rumah sakit, gedung pemerintahan, dan sebagainya.

Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven Ready Kirim Hari Ini

Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven Ready Kirim Hari Ini

Kunjungi Segera Workshop Kami 

jual acp seven

081357605040

Untuk salah satu merk dari aluminium composite panel ini ialah Seven. Merk ini banyak digunakan untuk bangunan dan hunian. Banyak user yang menggunakan aluminium composite panel merk ini. Aluminium composite panel memang sangat dibutuhkan untuk membuat bangunan menjadi terlihat lebih menarik dan tidak terkesan biasa. Ada beberapa jenis dari aluminium composite panel ini. Berikut beberapa jenis dari aluminium composite panel merk Seven ini, antara lain :

  • Polyester (PE) : dimana jenis ini khusus digunakan atau dipakai di area indoor atau dalam ruangan. Untuk ketebalan atau coating dari aluminium composite panel jenis ini lebih rendah yaitu 0,21 mm. Akan tetapi, ketebalan total tetap standard 4 mm. Untuk ketahanan dari aluminium composit panel jenis ini bisa mencapai 7 tahun. Itu dikarenakan areanya didalam ruangan. Jadi, lebih tahan lama untuk warnanya akan pudar maupun rusak.
  • Polyvinyl de Fluoride (PVDF) : jenis ini dikhususkan untuk di luar ruangan atau outdoor. Banyak user yang menggunakan jenis ini untuk menghias dan memberikan kesan menarik di area bangunan khususnya di fasad bangunannya. Ketebalan atau coating dari jenis ini ialah 0,30 mm. Untuk ketahanan dari aluminium composite panel jenis ini bisa mencapai 10 tahun.

Untuk spesifikasi dari aluminium composite panel ex Seven ini, antara lain :

  1. Berupa lembaran aluminium composite panel.
  2. Ukuran lebar 1,22 m dan panjang 2,44 m dan 4,88 m.
  3. Coating warna PE 0,21 mm dan PVDF 0,30 mm.
  4. Ada berbagai motif mulai dari doff, glossy, sparkling, metalic, mirror, dsb.
  5. Ketahanan warna bisa mencapai 10 tahun.

Hubungi Segera Marketing Kami 

distributor acp seven

081357352465

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *