skip to Main Content
Seven Acp Panel Composite Warna Biru Mengkilap

Seven Acp Panel Composite Warna Biru Mengkilap

Seven Acp Panel Composite Warna Biru Mengkilap

Seven Acp Panel Composite Warna Biru Mengkilap | hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi 031-8013111/99038380. Email kaimi irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com untuk permintaan harga secara resmi dan tertulis. Kunjungi kantor kami yang berlokasi di griya candramas blok FA 02 Sedati Sidoarjo.

Seven Acp Panel Composite Warna Biru Mengkilap

Seven Acp Panel Composite Warna Biru Mengkilap

Seven acp digunakan untuk memperindah tampilan luar suatu ruangan maupun bangunan dan juga gedung. Seven acp dijual dengan ukuran 122 x 244 ini merupakan ukuran yang pendek sedangkan untuk ukuran panjangnya yaitu 122 x 488. Untuk harga yang panjang yaitu harga pendek dikalikan dengan dua (2x). Warna yang disediakan oleh acp seven sangat beragam yang salah satunya warna glossy atau biasnaya bisa dibilang dengan warna mengkilap. Karena tidak banyak yang tau kalau warna glossy juga tergaolong dengan warna mewah atau harganya akan berbeda yang pada biasanya yaitu harga doff. Untuk glossy atau warna gilap pilihannya tidak begitu banyak hanya beberapa warna saja yang tersedia. Seperti contoh yang termasuk ke dalam warna glossy atau gilap yaitu warna hitam, putih, pink, merah , biru dan masih ada beberapa warna lainnya. Belum tentu warna yang terdapat di warna doff tersedia smeua di warna glossy.

Seven acp panel ini dibedakan menjadi dua jenis berdasarkan tempat pemasangannya. Yaitu PE & PVDF, PE digunakan untuk di dalam ruangan sedangkan PVDF digunakan untuk diluar ruangan. Dua jenis yang membedakan acp seven jadi jangan salah untuk pembeliannya, Karena akan mempengaruhi kualitas pada warna tersebut. Untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan bisa kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *