skip to Main Content

Aluminium Composite Panel (ACP) Untuk Bangunan Elegan dan Megah

Aluminium Composite Panel (ACP) Untuk Bangunan Elegan dan Megah

 

Aluminium Composite Panel (ACP) Untuk Bangunan Elegan dan Megah- Bila anda ingin membeli Aluminium Composite Pnel (ACP) Seven yang murah dan berkualitas, anda dapat datang langsung ke PT. Karya Utama Steel, Perumahan Griya Candramas Blok FA2, Sedati, Sidoarjo. Atau anda bisa menghubungi tim marketing kami di nomor 081 231 776 718/ 081 231 776 718.

Distributor Aluminium Composite Panel (ACP) Sidoarjo Untuk Bangunan Elegan dan Megah

Distributor Aluminium Composite Panel (ACP) Sidoarjo Untuk Bangunan Elegan dan Megah

Aluminium Composite Panel (ACP) adalah panel pelapis dinding yang terbuat dari perpaduan aluminium dan bahan composite. Salah satu merk ACP terbaik adalah ACP Seven. Warna ACP Seven mampu bertahan hingga 10 tahun tergantung area pemasangan, selain itu ACP juga tahan terhadap api dan anti rayap. Terdapat 2 macam ACP, perbeddan dari ACP ini adalah dari ketebalan coating warna dan pelapis luar ACP. ACP yang dipasang di luar ruangan dilapisi dengan lapisan PVDF (Polyvinylidenefluoride) dengan ketebalan warna 0,30mm, sedangkan ACP yang dipasang di dalam ruangan dilapisi dengan PE (Polyester) dengan dengan ketebalan warna 0,21 mm.

PT. Karya Utama Steel menjual ACP berukuran 1,22×2,44m dan 1,22×4,88m. Apabila anda ingin ACP untuk dekorasi, kami juga menyedeiakan jasa perforasi ACP, yaitu pelubangan ACP dengan motif tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *